Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Laksanakan Ziarah ke Makam Leluhur


LENSAJATIM || Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., melaksanakan Ziarah ke Makam Leluhur dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 347 dan Hari Jadi Propinsi Jawa Timur ke- 79 tahun 2024, Jum'at (18/10).

Kegiatan ziarah ini diawali dari makam Mbah Buyut Dalem di Kelurahan Kadipaten Kecamatan Bojonegoro, kemundian di makam Kanjeng Sumantri yang berada di Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro, makam Haryo Matahun Desa Ngraseh Kecamatan Dander dan makam Adipati Djojonegoro turut Desa Mojoranu Kecamatan Dander.

Turut dalam rombongan ziarah makam leluhur ini diantaranya Pj Sekda Bojonegoro Djoko Lukito, Staf Ahli Pj Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Pemerintah Desa (Pemdes), tokoh agama dan lintas sektor lainya.

Dilokasi kegiatan ziarah makam leluhur ini, jajaran Forkopimda beserta rombongan melaksanakan tahlil dan doa bersama untuk kesejahteraan masyarakat Bojonegoro, yang dilanjutkan dengan tabur bunga dan penyerahan tali asih.

Peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 347 tahun ini mengangkat tema 'Bojonegoro Makmur, Masyarakat Sejahtera'.(Pen/Red)


Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO