Babinsa Sumberejo Koramil Trucuk Bojonegoro dampingi Giat Penyaluran BLT-DD


LENSAJATIM || Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 22/Trucuk Kodim 0813 Bojonegoro, Serma Achmaddon, turut hadir dan melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (12/9/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Trucuk, Kepala Desa, perangkat desa dan pendamping desa ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberejo menyalurkan bantuan bulan Juli, Agustus dan September 2024 sebesar 300 ribu tiap kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepada warga, Babinsa Sumberejo Koramil 0813-22/Trucuk, Serma Achmaddon, berharap, bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah sebagai bentuk kepedulian tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin guna mencukupi kebutuhan makan sehari-hari,” ujarnya.

Keberadaan Babinsa dalam hal pendampingan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, yang sekaligus juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan.

"Hal ini juga untuk memastikan penyaluran BLT DD berjalan aman, tertib dan lancar serta tepat sasaran. Sekali lagi, bantuan yang sudah disalurkan bisa dimanfaatkan utamanya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," harap Serma Achmaddon.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO