Waspada..!! Beredar Nomor WhatsApp Palsu Mengatasnamakan Dandim Bojonegoro


LENSAJATIM || Hati-hati..!! Beredar sebuah akun WhatsApp palsu dengan nomor hand phone dan foto profile yang mengatasnamakan Komandan Kodim 0813 Bojonegoro.
Melalui pesan singkat WhatsApp, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE,.MM., menjelaskan bahwa nomor +62 852-1188-2229 itu mengatasnamakan dirinya.

"Nomor telephone atau WhatsApp tersebut di tulis atas nama saya, dan foto profil yang di unggah juga menggunakan foto saya”, terangnya, Sabtu (24/8/2024).

Dandim 0813 Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat, dan khususnya warga Kabupaten Bojonegoro agar tidak merespon nomor tersebut jika menghubungi nomor hand phone saudara yang mengatasnamakan saya dan Kodim 0813 Bojonegoro

"Abaikan, dan jika perlu laporkan kepada pihak berwajib jika berupaya merugikan saudara," ujar Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., juga menginstruksikan agar masyarakat tanggap, dan berhati-hati atas banyaknya penipuan di sosial media yang mengatasnamakan pejabat.

"Jangan mudah percaya sebelum jelas kebenarannya," pungkasnya.(Pen/Red)


Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO