SMP Negeri 1 Sampang Sosialisasi Program Edukatif


LENSAJATIM || Sosialisasi Program Kerja Sekolah SMP Negeri 1 Sampang kepada siswa baru sebanyak tiga ratus tiga puluh (330) anggota siswa baru tahun pelajaran 2024/2025. Acara rersebut pada hari Kamis Tanggal 18-Juli-2024 di Gedung Aula Utama SMP Negeri 1 Sampang.

Acara tersebut yang di hadiri Komite, Imam Sanusi, M.Pd., juga wali kelas dan Wali Murid dan juga CSR Bank Jatim yang telah ikut andil dalam acara sosialisasi program kerja SMP Negeri 1 Sampang dalam mendidik siswa baru tahun pelajaran 2024/2025.

Dalam acara di buka dengan pembacaan Bisuratil Fatihah, dan acara tersebut dimulai dari Jam 08:00 sampai jam 12:00 hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 berlangsung dengan lancar dan sukses. 

Dalam sambutan Kepala Sekolah, Drs.Teguh Suparyanto, M.M.Pd., memperkenalkan program dan visi, misi sekolah SMP Negeri 1 Sampang untuk mencerdaskan dan demi menggapai cita-citanya anak didiknya untuk masa depan yang lebih cerah.

Drs. Teguh Suparyanto M.M.Pd., menambahkan dan memperkenalkan dibidang kurikulum Moh Su'udi Spd, dan dibagian Kesiswaan Fahmi Cahyadi, S.Pd.

Moh Su'udi Spd., menyampaikan tentang kurikulum SMP Negeri 1 Sampang ada tiga point dasar pembelajaran yang akan kami kembangkan dari kemampuan siswa untuk kedepannya, dan untuk informasi Kurikulum dan Untuk mengetahui nilai siswa bisa menghubungi kami.(Sah/Red)