Dandim Bojonegoro Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Sertu Subandriyo


LENSAJATIM || Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., memimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Sersan Satu (Sertu) Subandriyo. Almarhum Sertu Subandriyo meninggal dunia pada Kamis tanggal 4 Januari 2024 karena sakit.

Jenazah almarhum Sertu Subandriyo, anggota Babinsa Koramil 05/Dander Kodim 0813 Bojonegoro ini di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Temayang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Upacara pemakaman jenazah secara militer ini diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0813 Bojonegoro, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Sertu Subandriyo atas jasa dan pengabdian selama almarhum bertugas.

"Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Secara lahiriah, kepergian almarhum Sertu Subandriyo untuk kembali keharibaan Tuhan Yang Maha Esa, merupakan kehilangan bagi kita semua, terlebih-lebih bagi bagi keluarga yang dicintainya.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati dalam menerima musibah ini," tambah Dandim 0813 Bojonegoro.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO