Lawan COVID-19, TNI-Polri dan Satpol PP Kediri Lakukan Operasi Yustisi

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Perang melawan covid-19 terus gencar dilakukan agar pandemi covid-19 segera berlalu. Perang ini dilakukan dengan cara melakukan pencegahan dan penanganan yang serius oleh jajaran Kodim 0809/Kediri, Jawa Timur, bersama dengan Polres Kota Kediri serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kediri.

Pencegahan terhadap meluasnya penyebaran covid-19 yang ditandai dengan digelarnya apel gelar operasi di kawasan Simpang Empat Bandar Ngalim Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Rabu (22/9/2021).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan,S.Sos melalui Danramil 0809/22 Semen Kapten Inf Sunarjo menekankan bahwa Operasi Gabungan Prokes bertujuan untuk percepatan penanganan covid-19 sebagai tindak lanjut Inpres ,Mendagri nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM darurat.

TNI bersinergi dengan Polri dan seluruh instansi bersama melaksanakan kegiatan, pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah Kota Kediri,” jelas Danramil Kapten Inf Sunarjo.

Dikatakan, “Bahwa operasi gabungan dilakukan guna pencegahan, percepatan dan pengamanan serta didukung kegiatan deteksi, penegakan hukum dan humas yang melaksanakan pemberitaan secara masif tentang bahaya covid-19 serta cara pencegahan percepatan penanganan covid-19.(Pendim/Red)