Dandim Blitar Pimpin Upacara Korps Penempatan Jabatan dan Penyerahan Bingkisan Lebaran


LENSAJATIM.COM,BLITAR, -     Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE., pimpin Upacara Laporan Korps penempatan jabatan Bintara dan Tamtama, dilanjutkan penyerahan bingkisan dari KASAD kepada Babinsa yang berdinas di Koramil terluar dan bingkisan dari Kodim kepada seluruh anggota, serta para guru yayasan TK Kartika Jaya di Makodim setempat Kamis (14/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, para Danramil jajaran, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0808/Blitar.

Dandim Blitar, menyampaikan bahwa penempatan jabatan kepada anggota baru merupakan salah satu langkah yang wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan. Karena saat ini dinamika di lapangan yang cukup tinggi, sehingga mengharuskan semua unsur di jajaran harus bekerja dengan maksimal.

"Penempatan jabatan di satuan Kodim 0808/Blitar telah disesuaikan dengan kebutuhan. Diharapkan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan kewilayahan bisa terwujud dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Letkol Inf Kris Bianto, SE

Semoga adanya bantuan bingkisan dari Kasad Jendral TNI Andika Perkasa serta dari Koperasi Kartika Merak 08 Kodim 0808/Blitar ini dapat membantu meringankan beban seluruh anggota dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H/2020 M.

"Semoga menambah moril para anggota dan memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," pungkasnya. (Pen Kodim 0808/Blitar)